Sunday, January 10, 2010

Hakim yang tidak dapat memutuskan

aku bagai pemimpin tapi tak dapat memimpin mu
aku bagai seorang hakim tapi tak dapat memutuskan segala persoalanmu
aku bagai seorang imam tapi tak pernah menjadikanmu makmum
aku bagai seorang sahabat tetapi tak pernah disampingmu
aku bagai seorang ayah bagi anakmu tapi tak pernah dekat dengan anakmu
aku bagai seorang menantu bagi orang tuamu tapi tak pernah ada dan merawat nya
aku bagai guru bagimu tapi tak pernah mengajarimu ilmu
aku bagai perpustakaanmu tapi tak pernah memberimu buku
aku bagai lawyer bagi kasus2mu tapi tak pernah tahu kau punya berbagai kasus
aku bagai penasehatmu tapi tak pernah memberimu nasehat
aku bagai jauh darimu dan anakmu yang seharusnya ku dekati dan hangati kehidupanku
aku ingin semuanya kembali, tapi waktu takkan pernah berhenti..

aku masih di International City
2010 january

2 comments: