Thursday, April 7, 2011

Aksara Prabuswarra Al-Fath Arifin

Prabu........

anak keduaku laki2 yang begitu kecil karena belum genap 9 bulan telah dilahirkan, air ketuban isteriku yang merembes lah yang mengakibatkan operasi caesar dilakukan, setelah dilakukan diskusi dan pemeriksaan akhirnya dokter di RS Tugu Ibu memutuskan untuk melakukannya pada tanggal 15 februari 2011, setelah menimbang2 aku putuskan untuk melakukannya tanggal 1 february 2011 (dengan asumsi jika bisa dilakukan pd tgl 1 Maret 2011 sama dengan Raja, jika tdk dapat dilakukan 1 Febr 2011 adalah sama tgl nya 1 hanya beda bulan dan tahunnya), keputusan didapat dan persiapkan dokumentasi agar suransinya bisa mengcovernya.


info dr pihak asuransi ternyata tugu ibu tdk mengcover untuk peserta jamsostek jakarta hanya RS pasar rebo, dengan demikian kita dirujuk ke RS Pasar Rebo, dari hasil diskusi dan koordinasi maka ditentukan kapan masuk RS dan kapan operasi dilakukan.

pkl 9 malam masuk RS, pagi jam 8 an operasi dilakukan, bertepatan dengan anakku lahir aku berada di daerah kuningan mengikuti seminar mengenai Pialang berjangka tepatnya di gedung Cyber II. adzan dan qomat akhirnya dikumandangkan kakeknya dan aku hanya dengar dari sms saja.

tubuh mungilnya begitu membuatku semakin merasa menjadi ayah sekaligus suami bagi isteri dan kepala keluargaku....


ABANG....
beberapa hari tepatnya tgl 21 Maret 2011, sejak kelahiranmu kudipanggil interview dan menjalani proses penerimaan karyawan di perusahaan sebuah Restauran Simpur Group bekasi, setelah beberapa hari setelahnya kuditerima dan mulai bekerja.

tepat tgl 1 Maret kita selamatan dan sekaligus aqeqahan Raja, lalu tepat tgl 4/4/2011 kita beli cash motor Vario Techno, semoga kelahiranmu membuat rezeki kita dan keluarga kita baik dan bagus...

sesuai namamu yang artinya tulisan (sebagai bab awal dari ilmu pengetahuan) merupakan pemimpin pandai yang akan memenangi setiap rintangan hidupnya secara bijaksana.


Bekasi, 8 April 2011


f1n

No comments:

Post a Comment