Sunday, April 10, 2011

sunday 10/04/2011

minggu pagi bersama keluarga, impian siapapun namanya sang ayah..
minggu ini kaka (ardhiaprajaswarra AA) bangun terlalu pagi sekitar pukul 05.00 WIB, dengan suaranya yang lantang dia ajak siapapun termasuk kakeknya (papa engkong) untuk jalan2 ke graha Cijantung diajak denga menggunakan motor honda supra x 125D dia menggerutu dan tidak mau, kokoh keinginannya untuk naik motor honda vario 110.

motor dihidupkan dan meluncurlah dia dengan kegembiraannya menuju graha..

ku hidupkan motor supra dan mulai bersiap2 pergi ke cibubur melihat peluang usaha mencari sampingan..

abang (aksaraprabuswarra AA) di gendong dan mulai meluncur menuju SOS, berekeliling dan makan bubur sukabumi mulai putera kedua ku menangis haus, cari tempat beri asi dan kita sedikit belanja lalu pulang..

tiba dirumah kaka dan abang di persiapkan kita menuju cilangkap, tiba disana mamah telah masak besar kita makan dan bermalas2 an diruang tengah sambil mengobrol riang, tidur2 an.. lalu selesai sholat duhur ku mulai mengecat kamar rumah ku dan dengan sedikit sok tahu puteraku raja membantuku....

dengan tangan blepotan cat, keringat membasahi tubuhnya dia riang membantuku, makan yang kedua kalinya kita bersiap2 pulang, ambil atm beli susu abang dan tibda dirumah untuk persiapkan perlengkapan besok mulai lagi bekerja..


i dont like monday....

No comments:

Post a Comment