Tuesday, August 2, 2011

Simpur wolter

selamat siang..

tadi malam ku pulang sekitar pukul 2 dini hari, makan, sholat isya dan langsung tidur, pukul 04.00 dibangunkan amel untuk sahur, berhubung saat ini ramadhan maka ku paksakan mata untuk terbuka, ambil air basuh muka dan makan..

setelah gosok gigi dan minum air putih sebanyak2 nya mandi lalu pakai batik celana hitam dan bersiap2 menuju ke woltermangunsidi no 85 rawa barat kebayoran baru.. disana bertepatan dengan akan diadakannya pembukaan outlet ke 4 SIMPUR GROUP perusahaan tempat ku bekerja saat ini.

kudatang beberapa petugas security telah stand bye, abu bakar, pak Ketut, pak Richard, pa lutfi, dan pak andri telah siap disana.. setelah menunggu hingga pukul 06.00 rombongan bu henny dan pak iwan datang, setelah menjalankan ritual pembukaan maka kita mengadakan briefing pagi dan saling mengucapkan semangat..

pukul 10.00 mulai operasional outlet berjalan mendekati normal, sedikit rapih2 kita mulai bisa ,memasak sendiri.... aku pamit menuju bekasi (kantor pusat kita).. diperjalanan rasa kantuk begitu menyergapku tanpa ampun, kutahan dengan sekuat tenaga akhirnya kusampai di perumahan kemang pratama rawa lumbu bekasi, kubuka jacket, lalu menuju kantor atas, kucoba rebahan namun rasa kantuk itu hilang...

bekasi 3 agustus 2011

No comments:

Post a Comment