Thursday, March 1, 2012

kaka 5 th





kamis, 1 maret 2012 selalu saja ditanggal tersebut beberapa keistimewaan hadir di keluarga kita, dimulai dengan era baru tanggal 1 maret 2007 dimana kita menjadi ayah dan bunda pertama kalinya dalam hidupku dan amel, lalu tanggal 1 maret 2008 dimana pertama kalinya kita operasi di pasar Rebo karena putera kita ARDHIAPRAJASWARRA AA menderita hydrocepallus.

tanggal 1 maret 2009 kita sebagai keluarga mengalami masa dimana tidak bertemu karena tugasku di luar negeri, pada tanggal-tanggal tersbut juga semua kabar tentang kaka kudapatkan dan kulihat dari yahoo massanger. lalu tanggal 1 maret tahun berikutnya 2010 karena tugas ku tetap berada diluar negeri maka saat-saat indah merayakan ulang tahun putera kita tak dapat kuhadiri...dan kulihat putera kita sehat dan bersemangat.

tanggal 1 maret 2011 tepat 1 bulan setelahnya putera kedua kita hadir AKSARAPRABUSWARRA AA berwajah manis dengan bobot yang kecil tapi sehat, dia begitu istimewa dan dia juga yang membuatku tetapkan untuk kembali ke jakarta kembali ke keluarga kita, tepat di hari kelahirannya kudapatkan pekerjaan yang kugeluti hingga saat ini.

tanggal 1 maret 2012 tepatnya kemarin kita bersyukur karena telah melewati masa-masa kritis kaka dengan kendala dan kesakitan luar biasa hingga keadaannya benar-benar prihatin hingga kita putuskan untuk operasi yang ketiga kalinya di pasar rebo...

syukur kita pada tuhan karena berkahnya putera kita masih sehat dan normal, walaupun ada masalah dimana jika dia menangis tidak keluar air mata, atau pada saat dia bicara bibirnya tersungging seperti orang yang baru saja kena struk maka rasa syukur ini patut kita panjatkan..

di ulang tahun kelima nya kita sepakat menghadiahi dia dengan drum standard biasa yang bisa digunakan olehnya untuk belajar main musik... semoga drum barunya bisa bermanfaat dalam rangka teraphi yang saat ini sedang dijalankannya....

selamat ultah kaka... 5 th
selamat ultah abang.... 1 th

No comments:

Post a Comment